Download Kwitansi SPJ BOS SD, SMP, SMA Otomatis menggunakan Excel

 

Selamat datang dan berjumpa kembali di blog kami yang sederhana ini pada kesempatan ini
Contoh aplikasi kwitansi BOS.

Bantuan operasional sekolah merupakan program yang di rancangkan oleh pemerintah untuk membantu sekolah yang ada di seluruh indonesia. Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk dana berdasarkan jumlah siswa yang ada pada suatu sekolah. penggunaan dana bos di antaranya untuk memnuhi kegiatan sekolah seperti ketersediaan alat belajar mengajar, menggaji guru, mengembangkan oeroustakaan, dan pembiayaan lainnya.

Jenis Dana Bantuan Opersional Sekolah

adapun jenis bantuan operasional sekolah itu ada 3 jenis yaitu BOS reguler , BOS Kinerja dan BOS Afirmasi. Hl tersebut sudah tertuang dalam permendikbud No 8 Tahun 2020 tentang petunjuk teknis bantuan operasional sekolah, Setiap Jenisnya juga memiliki peruntukan yang berbeda - beda. 

1. Dana BOS Reguler 
Dana Bos ini di berikan untuk kebutuhan operasional sekolah pada satuan pendidikan. Beberapa keprluan yang dapat menggunakan dana BOS Reguler diantaranya pembelian alat multimedia, pembiayaan penerimaan mahasiswa baru dan pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah.

2. Dana BOS Kinerja
Dana BOS Kinerja di berikan  kepada sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan. Dana BOS diberikan agar setiap sekolah dapat meningkatkan mutu agar standar nasional pendidikan dapat tercapai . Bantuan ini di berikan sebagai bentuk apresiasi kepada sekolah yang tekah berhasil meningkatkan kualitas pendidika di tanah air.

3. Dana BOS Afirmasi 
Dana BOS ini diberikan untuk sekolah yang berada di daerah 3T yaitu Tertunggal, Terluar, dan Transimigrasi. Pemberian dana BOS ini bertujuan untuk mendukung operasional sekolah yang berada di daerah tersebut.

Aplikasi Kwitansi BOS 

Untuk mendukung kegiatan pembuatan SPJ bos, tentunya bapak dan ibu bendahara BOS membuat kwitansi dalam pengumpulan Faktur-Faktur pembelanjaan dana sekolah, pada kesempatan ini admin akan membagikan  aplikasi pembuatan kwitansi otomatis menggunakan excel, supaya mempermudah bapak dan ibu bendahara BOS dalam membuata pelaporan keuangan sekolah.

Aplikasi Kwitansi dana Bos ini bisa bapakibu gunakan sebagai refersnsinya untuk membuat laporan BOS di sekolahnya, aplikasi ini bisa membantu dengan cepat untuk mencetak kwitansi berpapun banyaknya sesui kebutuhan bapak dan ibu guru di sekolah,

Download aplikasi kwitasni SPJ BOS [SD, SMP, SMA]

Dowload aplikasi administrasi guru lengkap disini


Demikian untuk tutorial dan informasi kwitansi SPJ Bos ini semoga dapat membantu dan menyelesaikan tugas bapak dan ibu guru di sekolah, jangan lupa untuk share artikel ini kemedia sosial teman - teman supaya lebih berkah, terimaksih..

#keyword
aplikasi kwitansi bos madrasah
aplikasi kwitansi bos arkas 2023
aplikasi kwitansi bos 2024
aplikasi kwitansi bos dan faktur
aplikasi kwitansi bos arkas 2022
aplikasi kwitansi bos kemenag 2022
aplikasi kwitansi bos 2021
aplikasi kwitansi spj bos 2023
download aplikasi kwitansi bos 2022
download aplikasi kwitansi bos 2021
aplikasi kwitansi sederhana bos 2020
aplikasi cetak kwitansi bos
aplikasi kwitansi dana bos 2022
download aplikasi kwitansi bos 2023
download aplikasi kwitansi bos 2023 excel
download aplikasi kwitansi arkas bos 2022
aplikasi kwitansi bos excel download
aplikasi kwitansi bos 2023 excel
aplikasi kwitansi bos 2022
aplikasi kwitansi bos excel
aplikasi kwitansi bos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kwitansi SPJ BOS SD, SMP, SMA Otomatis menggunakan Excel"

Posting Komentar