Cara mengembalikan file yang lupa tersimpan di microsoft Word

Selamat datang dan berjumpa kembali pada blog yang sederhana ini, pada kesempatan yang baik ini admin akan berbagi artikel yaitu Cara mengembalikan file yang lupa tersimpan di excel semoga dengan artikel dan pembahasan kali ini bisa membantu menyelesaikan masalah bapak dan ibu guru terkait judul di atas.

Ketika teman - teman lupa menyimpan file documen pada microsoft Word atau tidak sengaja menekan tombol Dont Save, tidak usah kahawatir ada resep dan tutorialnya yang sangat mudah sekali, bagimana caranya simak tutorial berikut ini,

Cara Ke - 1
seperti gambar di bawah ini, ketika temann misalnya tidak sengaja menekan tombol dont save maka data tersebut tidak tersimpan sebagaiman mestinya kiimpan data pada umumnya, namun file tersebut tidak hilang tapi ada pada local komputer kita, selanjutnya kelik menu file pada pojok kiri atas.


Cara Ke - 2
Pilih menu info =>Manage Document => Recover Unsaved Document


Cara Ke - 3
Muncul window dimana file yang lupa kita simpan itu tersimapn di local ini, selanjutnya teman - teman pilih file yang tersebut kemudian pilih tombol open, untuk lebih jelasnya dapat di lihat pada gambar di bawah ini.


Pada tampilan gambar di bawah ini dimana file yang kita cari tadi itu berhasil kita buka dan kembalikan,, selamat mencoba.


Baca Juga : Fungsi Freeze Panes pada Microsoft Excel

Demikian artikel kali ini Cara mengembalikan file yang lupa tersimpan semoga bermanfaat untuk kita semuanya, jika artikel ini sedikit bermanfaat untuk bapak dan ibu guru silahkan share artikel ini sebanyak - banyak nya supaya lebih bermanfaat untuk kita semunya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengembalikan file yang lupa tersimpan di microsoft Word"

Posting Komentar