Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word

Selamat datang diblog Jayanti, apakabar kalian hari ini? semoga dalam keadaan baik-baik saja dan tidak kurang satu apapun. Saya ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kalian yang telah bersedia untuk berkunjung ke blog kami yang sederhana ini.

Semoga kalian betah berada pada blog kami tercinta ini, karena disini kami akan terus meng-update artikel-artikel yang bermanfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, sebisa dan semampu kami sesuai dengan kapasitas kami tentunya. 😊

Adapun yang akan kami bahas pada kesempatan yang baik ini yaitu tentang cara mengubah ukuran inchi ke cm di word. Hal ini cukup perlu diperhatikan, karena ukuran yang biasa digunakan dalam Microsoft word adalah Cm bukan Inchi.

Secara default, ukuran yang digunakan oleh Microsoft word adalah cm bukan inchi. Tapi mungkin saja salah satu dari kalian menggunakan Microsoft word dengan ukuran inchi, entah karena sudah diubah seseorang atau memang dari Microsoft wordnya.

Nah, sekarang ini kita akan membahas bagaimana cara mengubah ukuran inchi tersebut menjadi cm ataupun sebaliknya. Jadi jangan sampai hilang focus, simak baik-baik apa yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Cara Mengubah Inchi Ke Cm di Word

Berikut ini adalah tata cara mengubah inchi ke cm di word dengan baik dan benar:

  1. Klik menu File.
  2. Pilih Options yang berada di paling bawah untuk memunculkan kotak dialog Word Options.
  3. Klik Advanced.
  4. Scroll ke bawah sehingga kalian menemukan pengaturan Display.
  5. Silahkan kalian ubah Inches menjadi Centimeters pada Opsi Show Measurements In Units Of.
  6. Terakhir klik OK.

Cara Mengubah Inchi Ke Cm di Word diatas, dapat kalian lakukan pada Microsoft Word bersi 2010, 2013, 2016 dan 2019. Untuk kelian yang masih menggunakan Microsoft word 2007, caranya tidak jauh berbeda sehingga kalian tidak perlu khawatir.

Nah, sangat mudah bukan? Sekarang seperti biasanya kalian harus perbanyak Latihan untuk memantapkan pengetahuan yang baru saja kalian pelajari.

Jika kalian memiliki pertanyaan maka silahkan saja kalian tuliskan pada kolom komentar yang telah kami siapkan dibawah artikel ini.

Terimakasih banyak karena telah berkunjung ke blog kami tercinta ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word"

Posting Komentar